Kamis, 09 Januari 2014

Family

hmmm... now, i know how to explain these all. Family is always be the first :). You know why? because they won't treat you bad, they won't betray you, and they won't forget about you. They understand you. They will be by your side. They are always there on your bad and good days.
family......they make me comfortable in their hands. People say, Other things may change, but we start and end with Family. God, thank you for giving me a fabulous and trustworthy family. It's.....it's beyond words. And, thank you for giving me an angel that i call "mamah". Always love them :*

Rabu, 13 November 2013

Haii!

Haiii!
udah sekitar 2 tahun blog ini gak diposting apa-apa. So, gw membuka postingan ini dengan kata 
"Hai!" 
Sebenernya banyak cerita selama 2 tahun ini, cuma jari2 gak bakal sanggup kalo harus nulis semua perjalanan cerita gw dari mulai kelas 3 sma, ngadepin uas, un, ujian masuk ptn  fufufu Seperti berat banget bebannya pas harus jalanin itu semua, mana berat badan gw ampe sempet turun cuma apapun harus dijalani dengan sebaik mungkin, dan yang gw dapat semoga itu yang terbaik dari semua hasil usaha gw, dan yang terbaik bagi Allah SWT buat gw kedepannya dan keluarga gw.....

Tetapi sekarang sudah memulai suasana baru. Dimulai dari gw yang udah memasuki bangku kuliah, yap gak berasa... (boong! berasa banget sih sebenernya huhuhu). Gw kuliah di jurusan Kimia di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. hmmm, gimana ya.... suasana baru, wilayah baru, temen baru, daaan ngekosss. dimana gw bener2 ngurus diri gw sendiri, nyapu, ngepel, nyari makan sendiri, tidur sendiri, ampe hati juga ikutan sendiri #eh #gagalfokus

Sabtu, 16 Juni 2012

Bromo-Malang-Jogja

Hallo ... I'm baaaaaackk
Udah sekitar 5 hari gak ngeposting, oiya sesuai sama yg gw bilang di postingan gw sebelumnya kalo gw bakal cerita tentang study tour 1 angkatan yg diadain sekolah gw SMAN 8 Tangerang ke Bromo-Malang-jogja hehehe. Kita seneng2 dan rame banget pas di bus.

Destinasi pertama yaitu Gunung Bromo, ini adalah kali pertama gw ke Bromo makanya gw excited bgt. Jadi, pas di Bromo kita gak bisa langsung ke Bromo, gw perlu semacem transit dulu. gw transit dulu di suatu tempat yg ternyata disitu jg ada dari sekolah laen yg keliatannya lagi study tour dan lg transit juga. Abis dari situ kita dikasih  keterangan selama di Bromo, terus kita naik elf. sampe di suatu tempat pake elf, kita jalan naik buat liat matahari terbit pagi pagi banget. Dan ini foto2nya .......


dan ini gw sama temen2 kelas (s1lence) dan bu Pur :D 


Abis liat matahari terbit,  kita turun dan menuju sekeliling Bromo, kita awalnya naik jeep abis itu buat naik ke kawahnya terserah kita mau jalan kaki apa naik kuda.  




ini pas mau naik ke kawahnya itu :D berasa anak gunung hehehe











Sabtu, 09 Juni 2012

Exam is over

Huaaaahhh, hello
Long time no post,
I've just passed exam. It'squite tiring after 9 days your brain fulled of formulas and others.
I've just tried my best, hopefully me and my friends got a good score, Amiiiiin

By the way, sunday night, we'll go to Bromo-Malang-Jogja for five days for study tour. ahahahahahahha.
I hope my friends and i will have a great experience, and have fun in there.
Just wait for the next post about my trip right? :)
See you :)

Minggu, 20 Mei 2012

Selamat ulang tahun yg ke 17 tika

Hari rabu tanggal 15 mei 2012, tika, temen gw ulang tahun yg ke 17. ciee sweet seventeen :)
S1lence kasih surprise pas pelajaran musik. berhubung tes nyanyi sedang berlangsung jadi kita kerjasama sama pak Syafrial, jd pak Syafrial ngiringin musik selamat ulang tahun pas surprisenya hehehehe dan tika ngerayain ultahnya di istana nelayan sama kita sekelas.
Selamat ya tik, semoga sukses, sehat selalu, jadi anak yg sholehah, dan tercapai semua cita2mu, Amiiin.

and this is the birthday girl




Rabu, 16 Mei 2012

Jason Mraz - geek in the pink

[Record scratching sounds]
[Rapper] Yo, brother A to Z
[Mraz] Yo, whassup B?
[Rapper] Yo, what time is it?
[Mraz] Haha it's laundry day

Well, let the geek in the pink take a stab at it
If you like the way I'm thinkin', baby, wink at it
I may be skinny at times but I'm fat fulla rhymes
Pass me the mic and I'm a grab at it
Well, isn't it delicious, crazy way that I'm kissin'
'Cause baby listen to this, don't wanna miss it while it's hittin'
Sometimes you gotta fit in to get in
But don't ever quit 'cause soon I'm gonna let you in, but see

I don't care what you might think about me
You can vibe without me if you want
I could be the one to take you home
Baby we could rock the night alone
If we never get down it wouldn't be a let down
But sugar don't forget what you already know
I could be the one to turn you out
We could be the talk across the town
Don't judge it by the color, confuse it for another
You might regret what you let slip away

The Beatles - till there was you

There were bells on a hill
But I never heard them ringing
No I never heard them at all
Till there was you

There were birds in the sky
But I never saw them winging
No I never saw them at all
Till there was you

Then there was music and wonderful roses
They tell me in sweet fragrant meadows of dawn and dew

selamat datang liburan

*nyanyi* libur telah tiba libur telah tiba hore hore hore *lompat2*

ada kabar baiiiiiikkk, sekolah gw libur 3 hari, dari kamis-jumat-sabtu aaaaaaawwwhh sesuatu banget yah...... 
sebenernya gw jg belum tau apa yg bakal gw lakuin selama liburan, tp gw berharap itu bisa ngebuat gw seneng dan menghilang penat. any suggestion? :)
oiya buat yang mau daftar di r-sma8-bi tangerang, udah dibuka lo pendaftarannya, dan untuk hari kamis-jumat-sabtu masih dibuka :)
sayangnya pas masuk hari senin, ketemu ulangan pkn, hari rabunya ulangan fluida sama kamisnya juga ulangan termodinamika. yaudah gpp, hmmm semangaaatttt!! semoga nilai ulangan s1lence memuaskan, amiiin ya Allah :)
selamat menikmati liburan bagi yang libur, salam pelajar :D
 

Template by BloggerCandy.com