Rabu, 16 Mei 2012

selamat datang liburan

*nyanyi* libur telah tiba libur telah tiba hore hore hore *lompat2*

ada kabar baiiiiiikkk, sekolah gw libur 3 hari, dari kamis-jumat-sabtu aaaaaaawwwhh sesuatu banget yah...... 
sebenernya gw jg belum tau apa yg bakal gw lakuin selama liburan, tp gw berharap itu bisa ngebuat gw seneng dan menghilang penat. any suggestion? :)
oiya buat yang mau daftar di r-sma8-bi tangerang, udah dibuka lo pendaftarannya, dan untuk hari kamis-jumat-sabtu masih dibuka :)
sayangnya pas masuk hari senin, ketemu ulangan pkn, hari rabunya ulangan fluida sama kamisnya juga ulangan termodinamika. yaudah gpp, hmmm semangaaatttt!! semoga nilai ulangan s1lence memuaskan, amiiin ya Allah :)
selamat menikmati liburan bagi yang libur, salam pelajar :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com