Rabu, 13 November 2013

Haii!

Haiii!
udah sekitar 2 tahun blog ini gak diposting apa-apa. So, gw membuka postingan ini dengan kata 
"Hai!" 
Sebenernya banyak cerita selama 2 tahun ini, cuma jari2 gak bakal sanggup kalo harus nulis semua perjalanan cerita gw dari mulai kelas 3 sma, ngadepin uas, un, ujian masuk ptn  fufufu Seperti berat banget bebannya pas harus jalanin itu semua, mana berat badan gw ampe sempet turun cuma apapun harus dijalani dengan sebaik mungkin, dan yang gw dapat semoga itu yang terbaik dari semua hasil usaha gw, dan yang terbaik bagi Allah SWT buat gw kedepannya dan keluarga gw.....

Tetapi sekarang sudah memulai suasana baru. Dimulai dari gw yang udah memasuki bangku kuliah, yap gak berasa... (boong! berasa banget sih sebenernya huhuhu). Gw kuliah di jurusan Kimia di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. hmmm, gimana ya.... suasana baru, wilayah baru, temen baru, daaan ngekosss. dimana gw bener2 ngurus diri gw sendiri, nyapu, ngepel, nyari makan sendiri, tidur sendiri, ampe hati juga ikutan sendiri #eh #gagalfokus


Karena gw di jurusan kimia, berarti ya unsur laboratorium dan praktek udah melekat, tapi momen pertama yang gw rasa pas di lab itu seperti semangat tapi canggung, awkward, bingung, dan lelah. Seneng karena itu pertama kalinya praktek kimia di laboratorium di bangku kuliah, pake jas lab, masker, sarung tangan dan atribut yg sesuai prosedur dalam ilmu kimia. Agak-agak bingung pas pertama praktek, mungkin karena sebelumnya lama libur dan otak udh lama gak kepake jadinya yaaahh begitulah ............... tapi sekarang sudah mencoba mulai dibiasakan, karena tiap minggu ya gw harus ke laboratorium, bikin jurnal, bikin laporan praktikum (cukup melelahkan sih)
Yap dari semua itu, semoga studi gw ini berjalan dengan lancar, bisa jadi orang sukses dan bisa membuat bangga kedua orangtua gw. Amin ya robbal alamin 

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Template by BloggerCandy.com