Sabtu, 16 Juni 2012

Bromo-Malang-Jogja

Hallo ... I'm baaaaaackk
Udah sekitar 5 hari gak ngeposting, oiya sesuai sama yg gw bilang di postingan gw sebelumnya kalo gw bakal cerita tentang study tour 1 angkatan yg diadain sekolah gw SMAN 8 Tangerang ke Bromo-Malang-jogja hehehe. Kita seneng2 dan rame banget pas di bus.

Destinasi pertama yaitu Gunung Bromo, ini adalah kali pertama gw ke Bromo makanya gw excited bgt. Jadi, pas di Bromo kita gak bisa langsung ke Bromo, gw perlu semacem transit dulu. gw transit dulu di suatu tempat yg ternyata disitu jg ada dari sekolah laen yg keliatannya lagi study tour dan lg transit juga. Abis dari situ kita dikasih  keterangan selama di Bromo, terus kita naik elf. sampe di suatu tempat pake elf, kita jalan naik buat liat matahari terbit pagi pagi banget. Dan ini foto2nya .......

dan ini gw sama temen2 kelas (s1lence) dan bu Pur :D

Abis liat matahari terbit,  kita turun dan menuju sekeliling Bromo, kita awalnya naik jeep abis itu buat naik ke kawahnya terserah kita mau jalan kaki apa naik kuda.

ini pas mau naik ke kawahnya itu :D berasa anak gunung hehehe

Destinasi ke 2 kita yaitu Batu, Malang + nginep sehari di hotel di Batu. Di Malang gw bener2 istirahat, dan temen sekamar gw itu dipta, ditha, nadiya, restu, suci. Di Malam Pertama di Batu, kita ke BNS(Batu Night Spectacular), bns itu kayak mini dufan gitu deh, ada byk permainan terus ada 1 arena yg penuh dengan lampion uuuuuuuuu ....
dan ini perjalanan mau ke BNS

Besok paginya kita keliling kota Batu... oiya ada bianglala nonstop lo, jadi bianglalanya gak berhenti2 alias muter terus, turunnya harus buru2 untungnya bianglala muternya gak gece gece banget, kalo iya kita harus lompat buat turunnya

ini mungkin semacem simbol dari kota Batu kayaknya hehehe
 Abis keliling dari kota Batu, kita ke Jatim Park 2, gw sm anak2 kelas gw masuk ke Museum Satwa karena itu wahana yg cukup murah dan sesuai sama kantong pelajar seperti kita :D

Abis dari Jatim Park 2, destinasi kita ke Jogja buat datengin Candi Prambanan + shopping di Malioboro. pas nyampe prambanan, sekitar jam 2 or 3an gitu deh dan itu panaaaasss banget, gw keliling prambanan ama anak2 yg laen + dijelasin sm tour guide tentang sejarah prambanan gitu, jadi walaupun gw bukan anak ips tp seenggaknya gw ngerti dikit tentang candi prambanan. Gak tau kenapa, mungkin efek siang2 + keliling tenggorokkan gw sereettt. Abis dari sono, destinasi terakhir kita itu Malioboro, yeeaaayy!! belanja2 disono. Tiba2 ada seorang cewek entah siapa identitasnya, dia udah membuat gw sama dipta tergiur dan mupeng karena es krim yang dia makan, gw dan dipta pun tergoda dan memutuskan untuk beli es krim di circle k walaupun agak sedikit shocl ternyata harga es krim yg seukuran gak gede2 amat harganya 15rb O_O gpplah yg penting rasa ngiler gw sm dipta terpenuhi. Selesai dari Malioboro, kita makan malam dan langsung pulang menuju Tangerang sekitar jam 9 or jam 10an gt. Alhamdulillah kita selamat sampe Tangerang besok harinya jam 11-set. 12an siang.

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah telah memberi waktu-waktu indah buat hamba :)