Minggu, 13 Mei 2012

makan itu indah

hari ini gw makan mulu, sebenernya sih gak cuma hari ini, tp emang tiap hari gw makan mulu.
cuma gak tau kenapa, hari ini semua yg gw makan rasa kenyangnya rada bentar, dikit2 laper gt. untung aku ada solusinya haaaa *model iklan* sepanjang hari ini meja makan penuh dengan makanan (yaiyalah penuh makanan, masa penuh tomcat) gw makan apa yang ada, gw ngemil apa yg ada jg dari risol sampe balik ke risol lagi. dan sekarang, gw lupa harus ngetik apalagi ...
sekian cerita dari saya, terima kasih

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Template by BloggerCandy.com