Senin, 14 Mei 2012

asam manis

ini bukan cerita tentang apa yg kalian bayangin, jadi ini bukan cerita tentang gurame asam manis atau makanan asam manis lainnya. ini tentang cerita 1 hari gw saat nerima hasil pengumuman penerimaan smp.

Jadi waktu itu gw udh tegang, gugup, takut, deg-degan nunggu hasil pengumuman apa gw bakal diterima di SMPN 1 Tangerang or gak. hari itu yg ngambil hasilnya gw dan kakak gw. nyampe sono, gw sm nyokap gw nunggu rada lama. untung aja nyokap gw nenangin gw. setelah gw nerima amplop gw rada2 takut, tp kata ibu2 di sebelah gw itu amplop yg gw pegang tebel jd gw keterima. setelah gw buka, *tet teret teret* *bunyi terompet marching band* alhamdulillah gw keterima. rasanya kayak lo dapet pulsa nyasar 100rb

abis itu, gw sm nyokap mutusin langung pulang ke rumah. beruhubung bokap gw sakit, jd gak bisa jemput kita. selagi kita nunggu angkot, gw beli es krim duren, nyokap gw kasih duit yang sebenernya lebih dari harga es krim. ternyata nyokap gw duluan masuk angkot. Eits, tunggu dulu, gw gak ketinggalan angot kok, apalagi keilangan nyokap gw. gw langsung buru2 beli es krim dan ambil kembalian. tp gara2 kembalian itu, duit kembaliannya terbang dan jatuh, dan gw hampir ketabrak ..........



gw langsung nyusul nyokap gw dan sesaat gw masuk angkot, entah kenapa, entah angkot nya yg pendek or gw nya terlalu tinggi, tp kepala gw kepentok pintu angkot. untung aja gak ada bintang2 muter di atas kepala gw. gw langsung duduk.  di depan gw bapak2 sekitar 45-50 tahun dan dia merokok. padahal selama ini gw suka gak kuat sama asep rokok. gw makan es krim gw, baru setengah gw makan, entah tuh bapak2 punya niat apa, tp dengan apa adanya asep rokok yg berlebihan dari dia langsung masuk ke es krim gw. HUAAAAAAAAAA :'( gw langsung gak mood buat makan tuh es krim lagi, lama2 itu es krim jd encer. nyokap gw bilang katanya setelah turun dr angkot ini, mau mampir dulu ke indomart.

abis beli makanan dari indomar, di deket situ ada tempat sampah, dan gw memutuskan buat ngebuang es krim encer itu. gw membuang itu es krim tanpa gw sadari kalo gw salah posisi megang itu es krim, alhasil itu es krim ecer MUNCRAT ke leher, rambut, sama tangan gw. LENGKET SEMUAAA. gw langsung masuk angkot terakhir dan berharap kalo gak ada kesialan yg dtg lagi. tapi dugaan gw salah. semua mengalir begitu indah, kesialan terakhir dtg, pas gw turun angkot, gw terpleset, yah terpleset dan orang2 di angkot ngeliatib. omg, malu benjet.

sampe di rumah, gw ngasih tau kabar baik tentang amplop itu ke seisi rumah, dan itu membuat senyum mengembang di wajahku. Ah....

ini deritaku, apa deritamu.....

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Template by BloggerCandy.com