Rabu, 08 Februari 2012

ulang tahun aku dan kakak ku sayang

sebenrnya sih udh terlambat buat nge post ini, tapi better late than never kan? jadi bas bulan janari kemaren gw sama kakak gw ber ulang tahun, kakak gw tanggal 22 dan gw tanggal 24. first, selamat ulang tahun teteh semoga panjang umur, sehat wal'afiat, rejekinya lancar, jadi anak yang sholehah, skripsinya kancar, dan kalo udh lulus kuliah nanti dapet pekerjaan yang terbaik, cepet dpt jodoh yg terbaik, pokoknya wish you all the best. kedua, selamat ulang tahun buat gw :)
yah pokoknya terima kasih buat temen2 semua atas ucapan dan doa nya, terutama terima kasih buat #S1LENCE ({}) terima kasih juga buat sujan dan huga atas kado nya, gw suka :3 oiya suci, temen sekelas gw jg ulang tahunnya tanggal 22, happy birthday suci :) ini beberapa foto yg mungkin kalian mau lihat ....




      kado yg kiri yang ada gambar jerapahnya itu kado dari huga & didi sampingnya itu ucapannya, dan kado yang mug sama wishes kecil di sebelah kanan itu kado dari sujan, mug nya kalo di kasih aer anget jadi berubah gt gambar sama tulisannya. makasih ya kado nya, gw suka :3

   

ini surprise yang dikasih #S1LENCE buat gw sama suci, makasih ya :) ({}) 
okay, pokoknya terima kasih ya atas ucapan, sama doanya terutama terima kasih buat #S1LENCE, semoga Allah mengabulkan doa2 kalian, Amiiiiin :) 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com