Selasa, 29 November 2011

Selamat Tahun Baru Islam

Selamat Tahun Baru Islam untuk seluruh umat Islam di bumi. Semoga kita menjadi hamba Allah yang lebih baik dari sebelumnya, dan selalu mendapat ridho-Nya Amiiiinn.
ohiya soal tahun baru Islam, dari hari sabtu, sekolah gw SMAN 8 Tangerang meliburkan murid nya lhoo, jadi hari sabtu dan minggu libur. dan anda tahu apakah yang saya lakukan sabtu sore? yap, gw diskusi kimia di tempat bimbel gw karena hari selasanya mau ulangan. singkat cerita, jumat malam saya lalui dengan kumpul, ngobrol2 sama keluarga gw terus tidur nyenyak sampe sabtu pagi. dan setelah itu gw melakukan hal biasa di hari libur, dan yaa sore nya gw diskusi, gw diskusi dari jam setengah 4 sore sampe jam setengah 8, tapi ada istirahatnya sebentar sih, buat sholat dan makan :D

#sman8tangerang

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com