Sabtu, 26 November 2011

Drama: Mencari Kebahagiaan

hallo semuanyaaa. pengen cerita lagi nih tentang SMAN 8 Tangerang atau bisa disebut smandelta atau bisa juga disebut delta.
jadi guru Bahasa Indonesia gw, Bapak Bandi memberi tugas buat anak kelas XI IPA dan IPS untuk membuat drama dan menampilkannya di sekolah. tiap kelas dibagi menjadi beberapa kelompok drama, dn di kelas gw dibagi menjadi 3 kelompok drama. anggota-anggota kelompok gw ada novi (as Lady Dee), tika (as Riley), febi (as Jill) , yuga (as Sam), sujan (as Luna), rizqy (as Mr. Ren) , suci (as Audrey), dan gw (as Ven) sendiri. kelompok laen di kelas kita maupun di kelas lain dramanya sepertinya cukup bagus walaupun gw gak liat secara langsung semua perform mereka dan cuma denger dari mulut orang2 doang hehehe.
kelompok gw memutuskan untuk membuat drama berjudul Mencari Kebahagiaan. drama ini menceritakan tentang Ven seorang cewek yang hidupnya gak pernah bahagia, nenek yang dia pikir selama ini membencinya, teman2 yang memusuhinya, nilai akademik yang gak pernah bagus, tapi dia punya 2 sahabat namanya audrey dan sam, yang sedihnya lagi, ven menyukai sam yang ternyata menyukai audrey. awalnya emang kayak sinetron gt ya, tp jgn megative thinking dulu, di tengah ceritaven bertemu anak kecil misterius bernama luna yg memegang boneka monyet dan ternyata luna bisa membuat hidup ven bahagia walaupun setelah 3 hari ven harus melepaskan 1 kebahagiaanny, dan mereka menyepakatinya. hidup ven menjadi lebih bahagian namun setelah 4 hari luna dtg menghampiri ven dan menagih janji ven namun ven tidak mau menyerahkan kebahagiaannya, baik kebahagiaan bersama jill dan riley yg sebelumnya memusuhinya, kebahagiaan bersama sam yang berbalik menyukainya, kebahagiaan akademiknya. dan ternyata kebahahagiaan yg luna ambil dari dirinya adalah hidup ven sendiri, ven meninggal dan lady dee, dan nenek ven sedih dan menyesal.
gw fikir, kita telah memainkan drama dengan cukup baik dan maksimal. tapi sayangnya, aku gak punya foto or video yang bisa gw share, karena video or fotonya kayaknya ada di temen gw deh hehehehe. okay, terima kasih ya telah mau meluangkan waktunya buat baca drama kelompok gw :)

#sman8tangerang #smandelta

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com