Selasa, 14 Desember 2010

after examination

setalah hampir 2 minggu gak ngeposting sama sekali di blog karena ada ujian RSBI dan semesteran jari jadi gatel mau ngeposting ...
dimulai dari awal hari ujian yg pelajarannya toefl, ya kita semua taulah namanya juga toefl test berarti menyangkut listening comprehension, structure and written expression, and reading. sementara gw dan temen sekelas baru pelajarin toefl 1 semster, berarti belum semua dipelajarin, baru listening dan structure, makanya itu gw berusaha buat pelajarin sendiri bab reading sendiri karena test toefl itu kan menyangkut semuanya, kalo cuma structure or listening doang itu namanya bukan test toefl. yah,  kayaknya nenek-nenek salto juga tau namanya test reading banyak banget boo ceritanya jadi pas ngerjain toefl itu bener2 serius dam teliti. Dan tadi pas gw tanya guru toefl gw di tempat les katanya sih nilai toefl kelas gw (x1) sama x2 itu lumayan bagus, awalnya gw kira guru toefl becanda mau ngehibur doang, tp gak boleh negative thinking yekaan, semoga aja apa yang diomongin guru toefl gw bener amiiin.
sebenernya kalo diceritain panjang lebar jari gw bisa keriting hhahahaha.
tapi dengan mendengar hasil ujian semesteran dan RSBI hmm lumayan bagus alhamdulillah, cukup seimbang dengan usaha yang gw kerjain...

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com