Rabu, 02 Mei 2012

selamat hari kartini dan hari pendidikan

alohaaa...
hari ini sekolah gw ngadain loma yang berhubungan dengan hari kartini dan hari pedidikan. ada loma putri delta, jadi tiap kelas nyediain 1 cewek sbg putri delta dan didadanin dengan tema go green, kelas gw ngajuin dipta, kita buat rok dari kantong polybag terus dihias bunga2 pake kertas minyak, tengtop dari polybag, dan rompi dari kain payung itu, kalo rambut di cepok terus dihias pake kepangan, kita buat bando dari brokat, kita make up in juga loo, kita buat tas, renda2 pokoknya keceee. ada lomba kartono juga, jadi cowok2 nya lomba masak, kelas gw ngajuin rizqi, yuga, ismu, dendy hohohoho tapi sayangnya gw gak sempet nyicipin masakannya mereka :( tp gw yakin pasti enaaak, kelas gw (Y)
udah ah, sekian dan terima kasih *tanganmelambaialamissuniverse

#smandelta

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com