Jumat, 04 November 2011

SMAN 8 Tangerang

hallo semuanya :) ..
gw punya cerita, jadi guru ICT gw, Ibu Dina Fitria Murad ngasih tugas buat blog dan isinya harus ada tentang sekolah kita, SMAN 8 Tangerang supaya kamu kamu semua tau tentang sekolah kita.
awal cerita, gw masuk smandelta pake jalur tes yang kalo gak salah inget tesnya aja seminggu apa 2 minggu setelah UN, dengan melewati 3 kali tes (psikotest, tes akademik, wawancara) dan dapatlah hasil kalo gw diterima di sekolah ini. nah, tapi pemberitahuan diterima/tidaknya sebelum hasil UN jg keluar. galau kan nih gw, mau ngambil apa enggak, sebenernya di daerah deket smp gw juga ada beberapa sma lain cuma jaraknya agak jauh. masa iya udh smp nya rada jauh masa sma nya juga jadi berhubung smandelta deket rumah gw, prestasinya juga terdengar bagus2 dan lumayan banyak, gw ambillah peluang ini. dan, di saat orang2 pada sibuk daftar online + dag dig dug jeggger + pantengin internet lama2 buat ngeliat kita bakal masuk sma mana, gw malah tinggal santai, jalan2 ~ hehhehehehehehhe. 

awal gw masuk smandelta, gw merasa agak berat karena aktifitas yang full tapi makin lama juga kebiasa kok, kan ada manfaatnya juga karena dengan aktifitas kita yang full kita bisa belajar me manage waktu kita. semoga yang kita lakukan selama ini mendapat hasil yang baik, maksimal, dan di ridhoi Allah SWT, Amiiiin. 
hmm kalo tentang guru2, guru2 disini pinter, baik, ramah, lucu. entah kenapa, otak guru2 disini udah kayak kamus/buku berjalan. kalo lagi ngebahas soal, kadang bikin nyengir entah itu karena soalnya, gurunya yang pinter, dll. 
kalo anak2 disini hmmm...hmmm... kayaknya hampir berbagai tipe nyampur disini. ada yang koplak, suka ngelawak, banyak deh pokoknya yang kalo bisa disebutin semua yang ada jari gw keriting yang pasti mereka semua adalah termasuk orang2 yang mengisi hari2 gw. oke, cukup sampai disini. Insya Allah gw lanjutin lagi cerita lainnya. tunggu kelanjutannya ya .... :)

#sman8tangerang #smandelta #delta 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com