Sabtu, 18 Desember 2010

i'm very full

hari ini perut berasa penuh, hahaha.
dimulai dari pertama2 siang tadi makan opor ayam pake nasi ,buatan mama lagi itu enak banget lo buatan mama eheheh. saking enaknya gw nambah ayam 1 lagi ,jadi total gw makan 2 potong ayam sama 1 nasi.
kedua. gw makan baso urat, tadinya sih pengen baso keju cuma karena baso kejunya gak ada jadi terpaksa makan baso urat, cuma ya 1 porsi baso urat itu ludes sama gw hehehhe.
ke 3 pas tadi absi maghib, gw makan nasi sama opor ayam lagi, cuma kali ini ayamnya gak nambah hehe.
dan yang terakhir. gw sama kakak gw beli roti bakar blueberry keju sama pisang keju susu. omg itu enak banget, sebelumnya sih emang bokap gw suka beliin pisang keju susu cuma kali ini gw sama kakak gw pengen nyobain roti blueberry keju haha. mungkin kapan2 gw sama kakak gw bakal nyobain roti kornet keju susu.. hmmm so yummie hehehe.
gw sadaar banget, selama ini walaupun gw makan banyak tapi badan gw gak gemuk2 , yaaa sedeng2 aja hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com