Rabu, 24 November 2010

flashdisk

setelah beberapa hari gw gak buka2 flashdisk gw, dan pas gw buka beberapa hari yg lalu....
ternyata.....


ternyata adalah..... flashdisk gw gak bisa dibuka dan harus di format duluu! dan kalo di format itu kan berarti file2nya keapussss. gw berpikir beribu kali, kalo seandainya gw gak format fdgw , fd gw gak bakal bisa dibuka dan bisa dibilang fd gw useless. tapi kalo seandainya fd gw diformat, file2nya bakal keapus, dan flashdisk gw bakal hampa kayak pertama kali beli flashdisk. setelah berpikir2 dengan matang dan menelaah melalui interpretasi (bahasa sejarah biar gaya dikiiit) gw memilih untuk memformat flashdisk gw, karena kalo seandainya gw gak format flashdisk gw gak bakal bisa kebuka walaupun dengan catetan flashdisk gw kembali hampa :( sedih sih emaang.nah, itu pembelajatan buat kita supaya lebuh rajin nge-scan (sotoi) tapi iya jg sih, usahain kaolo fd kita udh masuk laptop ini itu komputer ini itu harus di scan, karena kita gak tau ada virus atau gak di flashdisk kita. hmm.....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com