Sabtu, 12 Mei 2012

ssssshhhhh

assalamualaikum wr. wb. 
sebenernya gw lagi bingung mau ngapain, bukannya gak ada kerjaan cuma bingung aja enaknya ngapain *ngeles* 
gw pengen gemukkin badan gw dikit, sama tinggin badan, berbagai cara udh gw lakuin tp itu seperti sia2, sebanyak apapun dan sesering apapun gw makan dan olahraga badan gw gak gemuk2. gw kangen sama badan gw waktu smp khususnya kelas 8, karena disaat itulah badan gw sedang bagus dan subur2nya, pipi gw sedikit berisi, ditambah gw pake poni depan  aaaaaaaahhhhh rindu sekali 

gw emang gak berlebihan sampe sehari makan 7 kali or lebih buat gemukkin badan, gw cuma sedikit nambahin porsi makan gw dengan pola yang teratur, tp kayaknya tetep susah. gw termasuk orang yg doyan ngemil, makanan or cemilan dirumah gw umurnya pendek2, cepet banget diabisin ama gw dan kakak gw tp ya samalah kita gak gemuk2. oke, terima kasih telah membaca curhatan dari saya 

inilah contoh postingan orang yg lg bingung mau ngapain.
wassalamualaikum wr. wb. 

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Template by BloggerCandy.com