Minggu, 06 Mei 2012

Rika's graduation on May, 5th 2012 at JCC

yesterday, i had a great day...
pertama-tama gw mau ngucapin selamat buat kakak gw yang udah wisuda Rika Putri Perdana, S.E. 
nyokap gw, kakak gw, termasuk gw pake kebaya, dan bokap gw pake jas, aaaahh i am so happy to live with this great family. gw izin gak masuk sekolah hehehe, maklumlah acara penting hehehe. perjalanan dari rumah ke JCC sekitar 1 jam setengah. pas nyampe JCC, gw nyokap sm kakak gw turun duluan karena bokap gw mau nyari parkiran, dan disanaaa raaaammmmeeeeeeee bangetsszz sama orang yg wisuda+pake toga.
eh tapi ternyata topi toga kakak gw ketinggalan *jengjengjengjeng* untungnya ketinggalan di mobil, bukan ketinggalan di rumah, jd kakak gw langsng buru2 bokap gw yg lagi parkir buat bawain topinyaa.
acara berlangsung secara lancar jaya....
dan inilah foto2 gw dan keluarga :)


yang kiri kakak gw, yang kanan itu gw :$


ini adalah orang tua hebat yang telah mendidik gw dan kakak gw . i love them :)

dan ini adalah kakak gw :D







Setelah acara ini, malamnya kita dinner di ta wan FX bareng saudara sepupu gw hehehe. pokoknya puas deh. Sekali lagi, selamat ya kakakku sayang Rika Putri Perdana, S.E.

thank you for reading my story :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Template by BloggerCandy.com