Senin, 09 April 2012

heyhooo......

Assalamualaikum wr. wb.
hallo hallo bandung.. eh salah, maksudnya hallo hallo blogger :)
udah lama rasany gak posting sesuatu disini, sebenernya sih ada waktu cuma gak kepikiran aja hehehe -_-v selama gw gak ngepost di blog, banyak kejadian2 berharga yg udah gw lewatin. Mulai dari mid semester sampe anniversary mama papa. Jadi pd tanggal 2 April kemaren mama papa anniversary yg ke 23 tahun, aku cinta sayang mereka ({}) :* . Dan sebenernya banyak jg kejadian aneh, lucu, sedih, seneng, yang mungkin kalo gw ketik semua jari2 gw bisa ciut kayak cacing baru dikasih garem, kebayang kan? oke inilah sekilas cerita.....

1. Ketemu orang yang gw juga bingung kenal apa engga pas nunggu angkot
    to the point aja kali yah, gak usah pake pada suatu hari ribet jatohnya. jadi, pas gw baru pulang bimbel di saat gw mau nunggu angkot kuning (hmm mending kita ganti aja jd angkot lipo, biar gak ambigu pake angkot kuning, kesannya gmna gt). di saat angkot2 berlalu lalang dan gw belum melihat angkot lipo lewat, tiba2 ada anak cowok yang naek motor sedikit dari jauh dia udh liat gw tp gw cuek, toh siapa dia siapa gw. tapi herannya, dia dr jauh udh kayak ancang2, pas di depan gw dan memberhentikan motornya dia bilang " mau bareng gak? mau bareng gak? * pake tampang rada tablo dan komuknya itu dahsyaaat " tapi gw bingung, mukanya kayak pernah liat tapi gw jg gak tau itu siapa. gw coba membandingkan mukanya dengan org yg gw kenal, dari tetangga gw, kakak kelas gw waktu smp, sampe alumni, masya Allah ternyata gak dapet2.



sebelumnya sih gw udh bilang " gak usah, makasih, naek angkot aja" tapi berhubung dia nawarin terus, gw bingung lalu secara gak sengaja gw ayak gak sopan asal nerobos jalan terus buru2 naek angkot pas dia masih nawarin. abis bingung jg mau ngapain. lagipula, kata orang2 dulu kan jgn terlalu deket sama orang asing * pasang tampang polos*

2. gw nyanyi solooooo, yeaaaaahhh......
    Jadi pelajaran seni budaya kali ini setiap murid kelas XI di sekolah gw SMAN 8 Tangerang disuruh nyanyi solo diringi midi. awalnya gw bingung mau nyanyi apaan lagu yang gw pilih, seneng, bisa dan pas sama suara gw pasti aja kalo gak dapet midinya or gak dapet partiturnya. soooo, gw nyanyi lagu rihanna - take a bow. yaaahh pas check sound sih ternyata untuk gw, nadanya gak diturunin or dinaikkin jd tetep pake nada dasar. sampailah pd saat yang berbahagia, eeh kok saat berbahagia sih *tepok jidat* maksudnya pd saat penilaian, semua berjalan begitu adanya, gw nyanyi solo mameeen ( how about around of applause..... ?...... let's hear your speech out .......~~) dan gw dapet nilai yg gw rasa cukup memuaskan, dan gw cukup puas kok.

3. mid semester -_-
    kalo yang ini gw bingung mau nge posting apa, tp intinya hmmm hmmmm hmmm aduh terakhir gw ngomong apa sih? hmmm hmmm hmmmm.

4. movie marathon and bbq party
    gw lupa tepatnya tanggal berapa, tapi gw inget itu hari rabu. jadi mumpung hari itu libur, gw sama temen2 sekals ngadain acara buat seru2an, yaitu dvd marathon and bbq party. acara dimulai dari siang menjelang sore  dan diawali dengan nonton dvd marathon, lalu setelah maghrib dianjutkan acawa bbq party, makanan dan bakar2nya kita sekelas siap2in :) it was a great daaayyy. thank you #s1lence

5. HAPPY 23rd ANNIVERSARY MOM AND DAD
    Dan pada tanggal 2 April 2012, mama papa ku anniv... aku sayang mereka, cinta mereka. aku percaya, apapun yang mereka lakukan adalah untuk kebahagiaan aku dan kakakku. terima kasih ya Allah telah memberiku malaikat2 seperti mereka, jagalah mereka, lindungi mereka, panjangkan umurnya, sayangi mereka. Dan gw akan terus berusaha agar bisa membanggakan mereka :)


sekian sekilas curhatan. Wassalamualaikum wr. wb.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Template by BloggerCandy.com